Karena sudah lama tidak kemana-mana, akhirnya suami memutuskan untuk mengajakku staycation di Bobobox Djuanda. Satu hal yang paling kusuka dari Bobobox ini adalah lokasinya yang strategis. Dekat dengan stasiun, dan ada banyak kafe di bawahnya. Salah satunya Tomoro Coffee.

Sebenarnya, aku sudah lama ingin Tomoro, tapi terlalu malas jalan jauh dari rumah. Jadi, hari ini aku mencoba untuk mencicipi menu Tomoro. Ditambah lagi, sedang ada promo diskon 35%, kenapa nggak, ya kan?

Setelah berpikir beberapa saat, aku memutuskan untuk memesan menu Strawberry Jasmine Smoothies.


Menu Smoothies tanpa Smoothies

Menurutku, ini salah satu kekurangan tapi juga kelebihan sih. Pada tampilan menu, terdapat topping whipping cream di bagian atas. Sayangnya, whipping cream ini harus dipesan secara add-on dengan tambahan biaya sekitar 10 ribu Rupiah.

Kalau dilihat dari kekurangan, rasanya seperti mendapatkan menu yang tidak sesuai gambar. Tapi, ya ada lebihnya juga. Kalau mencari menu yang fresh, menu ini bisa jadi pilihan yang bagus.

Menggunakan Buah Asli

Menu strawberry tea tentu saja bukan menu yang asing. Tapi menggunakan buah asli? Rasanya jadi ada nilai tambahnya. Apalagi harga yang kudapat setelah diskon sangat worth it.

Dari harga Rp28.000, aku dapat potongan harga Rp9800 dari aplikasi. Ditambah lagi potongan sekitar Rp4000 dari OVO Point. Jadi, total harga yang kubayar hanya sekitar Rp13.000 untuk segelas smoothies strawberry dari buah asli. Rasanya cukup murah.

Rasa Smoothies

Dari segi rasa sebenarnya tidak ada yang spesial. Seperti smoothies pada umumnya. Hint jasmine tea juga hampir tertutup sepenuhnya oleh rasa strawberry yang dominan. Meskipun di akhir ada sedikit rasa sepat khas teh yang terasa. Namun sekilas, hampir tidak terlalu beda dengan rasa smoothies Chatime.

Hanya saja, tidak banyak outlet Chatime yang ada di luar mall. Jadi, kalau lagi mau minum smoothies di cafe, menu ini bisa jadi pilihan yang menarik.