Hari ini aku sedikit pusing karena suatu hal. Akhirnya, aku memutuskan untuk menepi sejenak ke Kopi Kenangan terdekat. Salah satu kafe favoritku di sini. Selain karena lokasinya yang dekat, di sini juga tidak ada tukang parkir. Sebuah poin plus yang kurasa penting.

Entah kenapa aku tidak terlalu suka dengan keberadaan tukang parkir ini. Selain karena keberadaannya yang sebenarnya tidak penting-penting amat, mengeluarkan Rp2000 untuk fungsi yang tidak signifikan rasanya terlalu mahal.

Tapi bukan itu yang mau kuceritakan sekarang.


Coconut Latte Kopi Kenangan

Beberapa waktu lalu, menu coconut latte sempat agak viral. Di coffeeshop sana sini, menu ini mulai hadir. Kabarnya sih yang pertama itu Tomoro. Lalu, anak yang FOMO tapi gak FOMO-FOMO amat ini mulai penasaran dengan menu tersebut.

Setelah mempertimbangkan antara Tomoro dan Kopi Kenangan, aku memutuskan buat ke Kopi Kenangan. Tanpa tahu mau pesan apa di sana. Siapa sangka kalau ternyata Kopi Kenangan juga punya menu coconut latte.

Tanpa pikir panjang, aku pun memutuskan untuk memesan menu ini. Agak mahal, tapi ada diskon member, jadi yaudah lah ya. Dan udah lama juga aku gak ngopi, jadi gak apa lah ya. Gas lah kubeli menu tersebut. Gak tanggung-tanggung pesan yang large.

Begitu jadi, alamak janggg... ternyata aku gak suka :(

Aku lupa blas kalo aku gak terlalu suka santan dan kelapa. Tapi mengabaikan fakta tersebut, aku tetap memesan menu tersebut. Kupikir rasanya akan sama dengan yang ada di kepalaku, ternyata yaaa... rasa kelapa dan kopi :(

Untungnya, aku sudah sempat belajar minum Americano. Jadi rasa pahit kopinya bisa kutoleransi.

Karena tidak mau rugi, tetap kuminum dong. Dan lama-lama enak juga yah.