2022 bukan waktu yang singkat. Tapi juga bukan waktu yang panjang sekali.

November tahun lalu aku mulai bekerja dengan kontrak PKWT. Kemudian di bulan Juli statusku berubah jadi PKWTT. Di tahun ini juga, teman yang mengajakku masuk ke perusahaan tersebut resign. Aku pribadi masih cukup suka dengan pekerjaannya, jadi aku menetap.

Tentu saja dengan memperhitungkan bayaran yang rasanya cukup lumayan.

Hari ini 30 Desember, hari Jumat. Hari kerja terakhir tahun ini. Ditambah lagi, cuaca mendung dan hujan beberapa hari belakang. Waktu yang tepat untuk santai dan bermalas-malasan.

Sayangnya, pekerjaan datang cukup banyak. Si suami disuruh cuti, tapi tetap stand by kerja setiap harinya. Bahkan sempat melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Hhhh...


Hari ini hari kerja terakhir tahun ini. Aura liburan kuat sekali terasa. Apalagi suhu udara cukup dingin beberapa hari terakhir. Bahkan hujan sepanjang hari juga terjadi beberapa kali. Tapi tetap saja, pekerjaan kantor memang tidak ada habisnya ya.


Ohya, dua hari lagi tahun baru. Sayang sekali jatuhnya di hari minggu. Jadi tidak ada cuti tambahan.

Tahun ini, sepertinya aku tidak ikut 30 HBC dulu. Seorang teman merekomendasikan untuk ikut challenge Blogganuary. Menarik juga. Aku tidak sabar menunggu writing prompt yang akan muncul tahun ini. Ini blogganuary pertama yang kuikuti. Semoga saja banyak tema menarik yang bisa kutulis.

Terakhir, sampai jumpa di 2023!