Sejak awal pekan ini akhirnya aku memutuskan untuk mulai diet lagi. Salah satu tantangan besarnya ya kesukaanku akan makanan manis sih. Rasanya ada yang kurang kalo satu hari tidak minum manis.

Karena tahu kelemahanku itu, makanya diet gak pernah jadi target jangka pendek buatku. Di awal, ga apa kalau aku masih suka minum yang manis. Ga apa juga kalau asupanku masih dominan karbohidrat.

Namanya pembiasaan, ya pasti ga berubah dalam satu malam. Kalau langsung cut off semua karbo dan gula, kayanya aku bakal langsung badmood dan batal diet lagi. Ehehehe.

Diet kali ini sebenernya sama aja kaya diet aku beberapa tahun lalu. Prinsipnya di defkal sama olahraga. Tapi sekarang baru defkal tipis-tipis dulu aja. Olahraganya nunggu motivasi. Hehe.

Oh ya, aku sebenernya cuma mau nulis aja kalo hari ini aku makan sayur buatan sendiri. Dan kata suami, rasanya enak mirip buatan ibunya dia.

Terussss...
Aku tuh masih kabita-an sama makanan manis. Jadi besok aku mau memaafkan diriku dengan bikin kopi susu dan menikmati roma sari kelapa sembari sarapan.

Sebenernya bakal lebih mantap kalo besok pagi mendung dan aku ambil waktu sejenak buat baca buku gak siiii....??? 

Kaya vibenya calming bangetttss... 
Tapi jangan hujan, biar yang mau berangkat kerja tidak kerepotan. Ehehe